Selasa, 22 Oktober 2019

RIVIEW PRODUK


      Yak, Kali ini saya akan mencoba melakukan review produk produk yang saya jual, saya akan memberitahu apa yang sudah saya alami dari pemakaian dalam satu bulan terakhir ini, dari mulai kelebihan dan kekurangan skateboard ini. saya dan teman teman saya sudah memakai skateboard ini selama sebulan. saya yang akan meriview sebagai perwakilan untuk teman teman saya.

Dari yang sudah saya alami memang skateboard ini kenyamanan, lentur, kuat, dan berkualitas tinggi. kita riview dari mana dulu ya?
dari segi kekuatan, bisa saya nilai 9/10 karena skateboard ini sangat kuat bahkan saat saya melakukan drop in.
kelenturan, skateboard sangat perlu kelenturan agar tidak mudah patah nah untuk kelenturan saya kasih 9/10 juga deh soalnya lentur banget
kenyamanan, dari segi kenyamanan ini yang sedikit kurang, karena shap dari skateboard tersebut kurang melengkung jadi tidak enak untuk kick. untuk harga lumayan terjangkau untuk semua kalangan.

segini saja riview saya sebagai pemakai yang mewakili teman teman saya yang sudah memakai sebulan penuh. semoga review ini bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli skateboard ini. untuk penilaian saya diatas saya bisa simpulkan bahwa skateboard ini worth it untuk dibeli.
sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar